8 Mei 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Bupati Garut Resmi Buka Gelaran “Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera”

Garut, faktadanrealita.com

Gelaran ‘Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)” yang diselenggarakan di Fave Hotel Garut resmi dibuka oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, Minggu (19/01/2020).

Pada acara yang mengusung tema “Join us on the top, kenali PKS lebih dekat dengan training Orientasi partai PKS”, selain Bupati, dihadiri pula oleh Wakil Bupati H. Helmi Budiman, anggota DPR RI Fraksi PKS Ahab syihabudin, Dandim 0611 Garut Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wilyono dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Garut.

Dalam sambutanya Bupati Garut mengatakan, Panasnya konstelasi politik pada pemilu 2019 sedikit banyak berimbas hingga saat ini. Karena itu, saya mengajak terutama partai politik pemenang di Garut untuk saling menyeimbangkan dan bersama-sama membangun Garut.

”Di kabupaten Garut PKS salah satu partai penguasa baik di Eksekutif maupun Legiskatif, untuk itu kita mempunyai keseimbangan dengan partai–partai lain untuk bersama-sama membangun Garut,” seru Bupati Garut.

Baca Juga :   Pemdes Lebak Agung Gelar Bimtek Pemuktahiran Data IDM Berbasis SDGs Tahun 2021

Diakui Bupati, meski PKS menjadi bagian dari partai pendukung dalam Pilkada 2018 kemarin, namun hingga saat ini sangat jarang sekali melakukan komunikasi dengan dirinya.

”Kedepan saya yang akan mendatangi untuk berdiskusi bersama bagaimana berjalan seiringan dalam membangun Garut lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Garut H. Helmi Budiman menyampaikan, Training Orientasi yang diselenggarakan oleh PKS kali ini bertujuan guna mencetak dan mempersiapkan kader–kader muda PKS di kabupaten Garut.

”Mulai saat ini kita persiapkan calon–calon pemimpin PKS kabupaten Garut untuk masa depan, kita didik dan bina agar menjadi pemimpin muda PKS kabupaten Garut yang siap mengembangkan PKS lebih baik lagi di kabupaten Garut,” pungkasnya.(Wena)

Bagikan :
error: Protect !!!