Bupati Garut Hadiri Simulasi Resepsi Pernikahan ala ”New Normal’

oleh -16 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

DINAS Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) kabupaten Garut bekerjasama dengan komunitas Wedding Garut menggelar kegiatan Simulasi resepsi acara pernikahan fase New Normal atau Adaptasi Kebisaan Baru (AKB) dengan menerapkan SOP protokol kesehatan COVID-19.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Garut H. Rudi Gunawan beserta Ibu Bupati Hj Diah Kurniasari bertempat di gedung Patriot Bela negara Cipanas, kecamatan Tarogong Kaler, kabupaten Garut, Kamis (11/06/2020).

Menurut Bupati, acuan protokol kesehatan dalam kegiatan di masa tatanan kehidupan baru atau new normal nampaknya sudah bisa dilaksanakan berbagai kegiatan acara keramaian seperti ini.

Kami kontrol dan cek kegiatan ini ternyata sudah memenuhi persyaratan, yang penting bahwa tamu yang hadir harus di cek suhu tubuhnya, disediakan tempat cuci tangan dan wajib menggunakan masker, cara berjabat tangan mengucapkan selamat juga berjauhan,” kata Bupati Garut.

Masih dikatakan Bupati Rudy, jadi untuk masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan acara perkawinan atau keramaian bisa dilaksanakan asal sesuai dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

”Kami memberikan dukungan, dengan menyiapkan satgas untuk memantau setiap kegiatan keramaian termasuk wedding yang di rumah dan lain-lain, silahkan bisa dilaksanakan pekan depan,” tutur Bupati Rudy Gunawan.

”Bahkan seluruh Hotel, Restauran dan Resepsi sudah ok dan mulai dibuka kembali, yang belum itu adalah berenang di air panas dan spa,” tandasnya.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.