Anggota DPRK Bireuen Aceh, Yusriadi SH Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Anak Yatim

Anggota DPRK Yusriadi SH Foto Bersama Panitia Maulid Nabi Dan Anak Yatim

Bireuen, Fakta dan Realita-

ANGGOTA DPRK Bireuen dari Fraksi PKS, Yusriadi, SH membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada Anak yatim yang berlangsung hari minggu (10/12/2021) di Mesjid Al Furqan Kota Juang Gampong Lhok Awe kabupaten Bireuen. Hal ini Ia lakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

Hadir pada kegiatan ini, Anak yatim dari Gampong Lhok Awe, Pulo Kiton, Geudong Alue dan Gampong Baro yang turut didampingi oleh Tgk H Rizal Imeum Syik Masjid Al Furqan, Tgk Zulkifli selaku Ketua Panitia serta Perangkat Gampong, Tokoh Masyarakat yang berasal dari 4 (empat) Gampong di Bireuen.

Terpantau Wartawan Media Fakta dan Realita, pembagian 100 paket sembako untuk anak yatim langsung diserahkan oleh Yusriadi SH.

Dalam sambutan pada acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut, Yusriadi SH menyampaikan, meskipun masih dalam situasi Pandemi Covid 19, namun kita harus tetap semangat dan tidak menyerah begitu saja untuk menyelengarakan hari-hari besar islam sebab memperingati Kelahiran Baginda Nabi Besar Muhammad SAW merupakan suatu kewajiban kita selaku umatnya.

Baca Juga :   Kelurahan Suci Kaler Karangpawitan Gelar Musrenbangkel Tahun Anggaran 2022

“Selain itu, masyarakat harus bersyukur kepada Allah SWT karena kita hari ini masih diberi kesehatan lahir dan bathin serta umur panjang untuk dapat melakukan Ibadah,” ungkap Suryadi SH.

Anggota DPRK Fraksi PKS Bireuen ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari hari, karena virus corona (Covid-19) bisa menyerang kita dimana dan kapan saja, jadi jelas kita harus tetap waspada dan jangan lengah sedikitpun.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

Bagikan :

Next Post

Longsor Terjang Wilayah Selatan Garut, Sejumlah Ruas Jalan Lumpuh tak Bisa Dilewati Kendaraan

Sen Jan 11 , 2021
Garut, Fakta dan Realita- TERJANGAN tanah longsor terus terjadi di beberapa kecamatan di wilayah selatan kabupaten Garut Jawa Barat pada Sabtu (09/01/2021). Akibatnya, sejumlah ruas jalan di selatan Kabupaten Garut itu pun terputus total. Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut, Tubagus Agus Sofyan menyebutkan, […]

Radio Streaming

PodCast



Streaming by :
faktadanrealita.com
error: Protect !!!