Akibat Kehilangan Kendali, Sebuah Mobil Tabrak Para Pejalan Kaki di Tarogong Garut

oleh -3 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

Empat orang pejalan kaki menjadi korban kecelakaan lalu lintas akibat ditabrak oleh sebuah mobil yang hilang kendali di jalan raya Tarogong Kaler arah Leles, tepatnya di Kampung Babakan, Desa Tanjung Kamuning, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis (3/9). Beruntung tak korban meninggal dunia atas  peristiwa ini, namun korban mengalami luka berat dan ringan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Garut, AKP Asep Nugraha mengatakan, kejadian itu bermula ketika mobil Suzuki Swift bernomor polisi Z 1075 FY yang dikemudikan Roby Hardian Susanto melintas dari arah Leles menuju ke arah Tarogong pada Kamis sekira pukul 11.00 WIB. Ketika melintasi jalan lurus, kendaraan itu hilang kendali ke arah kiri jalan.

“Kendaraan kemudian menabrak seorang pengayuh sepeda angin, kemudian menyerempet penyebrang jalan, serta menabrak bangunan bengkel,” kata dia, ketika dikonfirmasi, Kamis (3/9).

Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka-luka, di mana satu di antaranya mengalami luka berat. Tiga orang korban masih bertatus anak-anak, termasuk yang mengalami luka berat.

Selain mengakibatkan korban luka, kecelakaan itu juga membuat dua unit sepeda angin dan bangunan bengkel rusak. Diperkirakan, kerugian materil mencapai Rp 20 juta.

Reporter: Wena. H | Eitor: Red_FR

 

No More Posts Available.

No more pages to load.