Ditandai dengan Acara Lepas Sambut, Muhrom Suhandi Resmi sebagai Camat Kersamanah yang Baru

oleh -3 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

ACARA lepas sambut Camat Kersamanah dari Drs. Benni Nurjaman kepada Muhrom Suhandi,.AMP, yang sebelumnya menjabat Sekmat Karangpawitan dilaksanakan di AULA PGRI Kersamanah, Garut, Jawa Barat, Rabu (02/09/2020).

Dalam pidatonya Camat sebelumnya, Drs. Benni Nurjaman, meminta kepada Camat yang baru agar bisa meneruskan program yang sedang berjalan.

“Kami berharap kepada pak Muhrom yang kini menjabat Camat Kersamanah, bisa meneruskan program yang telah berjalan, dan saya memohon maaf kepada seluruh staff kantor Kecamatan, para Kades, MUI dan seluruh warga Kecamatan Kersamanah apabila ada ucapan yang kurang berkenan saya mohon maaf,” ucapnya.

Drs. Benni Nurjaman yang telah memasuki masa purna baktinya kini digantikan Muhrom Suhandi,.AMP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekmat Karangpawitan.

Dalam sambutannya Muhrom Suhandi, AMP., yang kini menjadi Camat Kersamanah mengatakan, bahwa dirinya datang dengan SK Bupati dan siap bekerja, mengabdi dan membangun Kecamatan Kersamanah menjadi lebih baik.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas sambutannya, kepada Bapak Kapolsek dan Danramil, tentunya saya mohon bantuannya kepada seluruh staff Kecamatan, para Kades, BPD, LPM, MUI, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga Kecamatan Kersamana untuk bersama kita membangun Kersamanah ini untuk lebih maju di semua Aspek,” katanya.

Dalam lepas sambut yang ditandai dengan penandatanganan Surat Sarah terima jabatan berjalan lancar.

Dukungan dan pemberian selamatpun datang dari Camat Karangpawitan beserta ibu, perwakilan dari staff Kecamatan Karangpawitan, Kapolsek Karangpawitan, Koramil 1102/krp, para Kades dan Lurah di Kecamatan Karangpawitan, Perwakilan dari KUA dan MUI Kecamatan Karangpawitan yang ikut mengantarkan Muhrom Suhandi,.AMP ke tempat barunya dalam menjalankan tugas barunya menjadi Camat Kersamanah.

Reporter: Asep Prawita| Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.