Wabup Garut Hadiri Proses Seleksi Dua Jabatan Pratama

oleh -2 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Garut melaksanakan proses wawancara dan penilaian makalah dalam seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Garut, di Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (05/04/2021).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, mengingatkan bahwa rangkaian ini adalah bagian yang terpenting dalam menentukan integritas peserta yang ikut lelang, dan ia berharap agar panitia lelang bisa bekerja sesuai prosedur profesional.

“Tes wawancara lelang jabatan ini merupakan tahapan yang harus dilalui sehingga nantinya mendapatkan pejabat yang mempunyai berintegritas tinggi dalam bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten Garut dan masyarakat,” ujar dr. Helmi saat meninjau proses seleksi.

Wabup Garut menambahkan kehadirannya itu untuk melihat persiapan tim seleksi maupun peserta seleksi terbuka dalam menjalani uji gagasan dan wawancara. Ia pun berharap agar mereka benar-benar siap jika nantinya terpilih untuk menjadi kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD).

“Seleksi sudah dilaksanakan secara terbuka, para calon ini melalui sejumlah tes termasuk assesment yang melibatkan perguruan tinggi,” ucapnya.

Terpantau, dua jabatan pratama yang dilelang karena kekosongan jabatan yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.