17 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Garut Dilantik

oleh -21 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

BERTEMPAT di Lapangan Setda Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (29/03/2021), Bupati Garut, H. Rudy Gunawan resmi melantik 17 Pejabat Struktural Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintahan kabupaten Garut.

Terpantau, dari 17 orang pejabat yang dilantik, salah satunya adalah Neni Nurliana, yang mendapatkan promosi menjadi Kepala Bidang Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggantikan King Iwan Hendrawan yang dipindah tugaskan menjadi Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial (Dinsos) Garut.

Bupati Garut dalam sambutannya, menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik agar dalam melaksanakan jabatan yang diembannya bisa bekerja lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru dilantik. Ini banyaknya UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) dan ada beberapa jabatan kepemudaan di Dinas Pemuda dan Olahraga, dan bidang Fakir Miskin di Dinas Sosial saya mohon bekerja lebih baik, terutama kepada UPTD-UPTD di daerah,” ucap Rudy.

Bupati mengungkapkan, sekarang ini kabupaten Garut memerlukan pegawai yang memiliki ketepatan dan kecepatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita juga memerlukan ketepatan dan kecepatan ketika ada sesuatu semisal infrastruktur yang dirasakan penting oleh masyarakat dan luput dari perhatian kita, saudara saya instruksikan supaya segera mengambil HP, dokumentasikan kalau ada sesuatu yang perlu kita bangun dan segera dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai kita mendapatkan informasi itu dari masyarakat, dari lembaga swadaya masyarakat, atau dari siapapun, yang merasa tidak dilayani oleh Pemerintah Daerah,” jelasnya.

Bupati Rudy berharap dengan adanya pelantikan-pelantikan ini, bisa meningkatkan kinerja di lingkungan pemerintahan di Kabupaten Garut.

“Saya berharap kinerja kita membaik dengan adanya pelantikan-pelantikan ini.” pungkas Bupati.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.