Yudha PDI-P Bersama TNI dan Warga Kampung Caringin Bergotong-royong Perbaiki Rumah Bah Ape

oleh -1 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KETUA DPC PDI-P Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Bersama TNI dan Warga RW 08 Kampung Caringin, Kelurahan Lebak Jaya, Garut, bergotong-royong menuntaskan rehab rumah milik Bah Ape.

Bah Ape yang kini berusia 97 tahun terlihat haru ketika melihat rumahnya yang hendak rubuh karena termakan usia, dalam hitungan beberapa hari lagi akan bagus dan layak beliau dan istrinya Ma Eha tempati.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan yang berada dilokasi dan ikut bergabung bersama warga dan prajurit TNI dari Koramil 1102/ krp dalam pembangunan rumah Bah Ape, merasa sangat puas atas pembangunan rumah Bah Ape ini.

“Kami merasa sangat senang sekaligus puas atas kerja samanya bergotong royong bersama warga dan TNI dalam pembangunan rumah Bah Ape. Dalam waktu lima hari saja pembangunan rumah sudah 80%, terutama buat pak RW 08 Roni yang luar biasa terus semangat mengerahkan warganya dalam pengerjaan rumah Bah Ape. Kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya buat Koramil 1102/krp yang sudah membantu langsung kelapangan berbaur dengan warga dalam pengerjaan rumah bah Ape ini,” ucapnya.

Senada dengan Yudha Ketua RW 08, Roni Abdul Kosim mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Ketua DPC PDI-P Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan dan anggotanya, Warga RW08 serta Koramil 1102/krp yang tidak kenal lelah bahu membahu membangun Rumah Bah Ape.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami sebagai pengurus dan warga RW 08 Kampung Caringin, karena Pak Yudha PDI-P sebagai Anggota Dewan Kabupaten Garut terus mensuport,” ucap Roni.

Pak Yudha itu, kata Roni, terjun langsung kelapangan dari awal pembangunan, bahkan sampai dengan hari ini, di hari kelima pengerjaan rumah bah Ape, beliau terus memberikan suportnya kepada kami.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1102/krp yang mana telah mengerahkan anggotanya untuk membantu kami dalam pengerjaan rumah bah Ape dari awal sampai hari ini terus hadir membantu kami,” pungkas Roni.

Dalam pelaksanaan pembangunan rumah bah Ape tersebut, hadir pula Lurah Lebak Jaya, Wawan yang ikut serta mengawasi pengerjaan rumah bah Ape.

Terpantau juga dilokasi selain warga RW 08 Kampung Caringin, tampak para  anggota Koramil 1102/krp yang juga ikut membantu pembangunan rumah Bah Ape, yakni Serka Suhendri, Sertu Bagiyo dan Sertu Yuharkinus.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.