19 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

YSCI Lampura Bagikan Sembako di Desa Bandar Abung

KOTABUMI — Yayasan Sinar Chakra Indonesia (YSCI) Cabang Lampung Utara (Lampura), adakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako berupa beras sirup gula dan yang lainya. Bantuan YSCI itu dibagikan kepada warga yang kurang mampu di desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, pada Kamis (6/5), sekira pukul 14.00 WIB.
Ketua YSCI Lampura, Baihaki mengatakan baksos tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian sebagai umat muslim kepada saudara yang membutuhkan, terlebih dibulan ramadhan yang penuh berkah ini. Dimana kita harus saling berbagi terhadap sesama. “Semoga kegiatan ini dapat keberkahan dari Allah swt, saya selaku ketua YSCI Lampura berterimakasih kepada anggota yang sudah berkenan menyumbangkan sedikit hartanya untuk paket sembako dan terlibat untuk kelancaran didalam membagikan Baksos tersebut,” ujar Baihaki.
Baihaki menambahkan, dengan adanya Baksos tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainya agar dapat saling berbagi terhadap warga yang kurang mampu. Terlebih dibulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah. “kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat kurang mampu khususnya dapat sedikit terbantu. Semoga ini menjadi motivasi bagi masyarakat atau organisasi lain,” pungkasnya. (AG / Kaperwil Lampung)

Bagikan :
error: Protect !!!