Yayasan Assanusiyah dan Assanusiyah Corporation Bagikan 2020 Paket Sembako untuk Dua Desa di Karangpawitan Garut.

oleh -38 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Yayasan Assanusiyah dan Assanusiyah Corporation membagikan 2020 paket sembako untuk dua Desa di Kecamatan Karangpawitan Garut.

Perwakilan dari Yayasan Assanusiyah dan Assanusiyah Corporation, Imam berharap dengan adanya program sembako ini bisa membatu masyarakat dalam pemutusan mata rantai virus covid-19.

“Tentunya kita semua berharap agar covid-19 ini cepat berakhir, sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa, dalam mencapai hal tersebut kita juga harus menjalankan instruksi dari pemerintah pusat, dan kami dari Yayasan Assanusiyah dan Assanusiyah Corporation ikut membantu dalam hal tersebut dengan membagian 2020 paket sembako,” ucapnya.

Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat yang ikut menghadiri pembagian sembako mengucapkan terimakasih atas bantuannya dengan membagikan 2020 paket sembako.

“Saya atas nama Camat Karangpawitan sangat mensuport acara pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Yayasan Assanusiyah dan Assanusiyah Corporation, semoga dengan adanya bantuan sembako ini bisa membatu warga Desa Tanjungsari dan warga Desa Godog dalam memenuhi kebutuhan bahan pokoknya dimasa waspada covid-19, semoga kebaikan saudara kita dari Yayasan Assanusiyah dan Assanusiyah Corporation dibalas oleh Allah SWT berkali-kali lipat, Aamiin YRA,” ucap Camat Karangpawitan.

Dalam pantauan Fakta&Realiata, meski diguyur hujan cukup daerah tetapi tidak mengsurutkan warga dalam pengambilan sembako, pembagian sembakopun berjalan tertib dan aman.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.