Wakil Walikota Tasikmalaya Lantik Pengurus HIMABATA | H. Yusuf : “Diharapkan Bisa Bersinergi Dengan Program dan Kegiatan Pemerintah”

oleh -3 Dilihat

Kota Tasik, faktadanrealita.com

“Ada beberapa kelompok etnis yang terhimpun dalam Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Tasikmalaya, salah satunya adalah kelompok etnis Batak yang tergabung dalam Himpunan Masyarakat Batak Tasikmalaya (HIMABATA) dan saya berharap gerakan dan program HIMABATA ini dapat mensinergikan dengan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah. Sehingga aspek kontributif masyarakat dalam pembangunan di Kota Tasikmalaya benar-benar dapat terlaksana atas Kerjasama dan dorongan berbagai kalangan masyarakat”, demikian kata Wakil Walikota Tasikmalay Drs. H. Yusuf saat melantik pengurus HIMABATA, bertempat di Gedung Veteran, Kamis, 29 Oktober 2020.


Wakil Walikota H. Yusuf juga mengapresiasi keberlanjutan organisasi tersebut dari periode yang satu ke periode berikutnya dan diharapkan kedepannya organisasi tersebut dapat mengambil peran penting ditengah masyarakat.


Hal senada dikatakan oleh Ketua Umum HIMABATA yang baru dilantik, M Ricardo F Marpaung, menurutnya organisasi HIMABATA ingin memberikan kontribusi yang besar dalam proses pembangunan di wilayah Kota Tasikmalaya. “Kita optimis apa yang disusun dan direncanakan HIMABATA akan sejalan dengan yang dilaksanakan oleh pemerintah”, pungkasnya. ***

Reporter Liputan : Dadi S | fans
Editor_red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.