Wakil Bupati Garut Bagikan Paket Beras dan Ratusan Masker Kepada Masyarakat Kecamatan Pamulihan

Berita Utama140 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

PEMERINTAH kabupaten Garut membagikan Puluhan paket beras dan ratusan masker kepada warga Kampung Babakan, Desa Garumukti, Kecamatan Pamulihan, Minggu (06/09/2020).

Pada kali ini pembagian secara door to door dilakukan oleh Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman selaku Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Garut, didampingi aparat kecamatan dan desa setempat.

“Kali ini kami bagikan beras dan masker kepada masyarakat kurang lebih 5 kg, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang terkena dampak covid 19,” ucap Helmi.

Selain beras, imbuhnya, ia juga membagikan masker untuk masyarakat karena di perkampungan masih terlihat masyarakat tidak memakai masker dan mengabaikan protokol kesehatan.

Wabup Helmi, berkeliling masuk dari rumah yang satu ke rumah yang lain dan terus menghimbau kepada pemilik rumah agar senantiasa menjaga jarak menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga dan pola makan sehat.

“Ini maskernya dipakai ya. Bapak Ibu kan tiap hari ketemu banyak orang, jangan lupa selalu pakai masker kalau ke luar rumah biar gak tertular virus corona,” ajaknya setiap masuk rumah warga.

Wabup Helmi menegaskan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan gugus tugas Kabupaten Garut secara berkala hingga COVID-19 mereda. Tak hanya membagi masker, kata wabup, sosialisasi di berbagai media juga terus digencarkan untuk menekan penyebaran COVID-19, agar masyarakat paham betapa pentingnya memakai masker.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Pelantikan Suhaimi Hamid sebagai Wakil Ketua II DPRK Bireuen dari Partai PNA Berlangsung Sukses