Update Kasus Corona di Jabar Per Rabu 1 April 2020

Berita Utama903 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bandung, faktadanrealita.com-

Hingga hari ini, Rabu (01/04/2020), update corona di Jawa Barat mengalami perubahan. Disiarkan melalui situs resmi Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Provinsi Jawa Barat, hingga pukul 11.30 WIB jumlah pasien positif corona yang tersebar di Jawa Barat mencapai 198 orang.

Dari data tersebut teridentifikasi sudah ada 11 pasien yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sementara jumlah pasien yang meninggal dunia ada 21 orang.

Saat ini, Provinsi Jawa Barat melakukan proses pemantauan terhadap 9.967 orang. Dari data terlihat, mereka yang sudah selesai pemantauan berjumlah 3.000 orang. Artinya, total ODP di Jabar sebanyak 12.967 orang.

Sementara untuk asien dalam pengawasan (PDP), jumlah yang telah diproses dalam pengawasan mencapai 727 orang. Sedangkan yang telah selesai pengawasan mencapai 242 orang. Total PDP di Jabar sudah ada 969 orang.

Data yang ditampilkan Pikobar ini berasal dari sinkronisasi data dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota. Proses ini mungkin membutuhkan waktu 1-2 hari setiap perbaharuan data terjadi.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengakses situs pikobar.jabarprov.go.id

Reporter: WH
Editor     : Red_FR

Inline Related Posts  Bagi 190 Tenaga Medis yang Beli Pertamax sampai Akhir April, Pertamina Berikan Bonus 1 Liter per Hari