Tim Voli PDAM Tirta Intan Juara 2 Antar SKPD Se-kabupaten Garut

Info404 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita,-

 

TIM bola voli putra PDAM Tirta Intan Garut meraih gelar juara 2 pada Turnamen Bola Voli antar SKPD se-kabupaten Garut Tahun 2023, yang digelar rutin Pemkab Garut dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI Ke-78.

Pada final yang berlangsung di Lapangan Setda Garut, Senin (14/08/2023) tersebut, Tim Bola Voli PDAM Tirta Intan Garut yang dimotori pemain kawakan Mamat Rahmat belum beruntung dan harus mengakui ketangguhan lawannya Tim bola voli Dishub Garut.

Ditemui awak media seusai pertandingan, pemain inti Tim Bola Voli putra PDAM Garut, Muhtar Rahmat menyebutkan, meski belum berhasil meraih predikat juara pertama pada turnamen tahun ini, tapi seluruh rekan-rekan di tim sudah berjuang secara maksimal untuk meraih yang terbaik, hanya saja dewi fortuna berada di pihak lawan (Dishub Garut).

“Kita akui tadi Dishub bermain bagus. Dan dengan hasil yang didapat ini, kita pun sangat besyukur. Semoga di kesempatan yang akan datang, tim Perumda Tirta Intan dapat meraih hasil yang lebih baik dari yang sekarang,” ujar pria yang akrab disapa Uwek ini.

Uwek mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi dan rekan-rekan pegawai PDAM yang sejak dari awal turnamen tak henti-hentinya secara terus-menerus memberikan dukungan hingga kita bisa melewati lawan-lawan tangguh dan sampai ke babak final.

“Pokoknya terima kasih semuanya, semoga kedepan PDAM bisa lebih maju lagi dalam segala hal, termasuk dalam segi olahraganya,” pungkasnya singkat.

Berikut Daftar Pemain dan Pelatih Tim Bola Voli PDAM Tirta Intan Garut :

Pemain :

-Muhtar Rahmat
-Rahmat Fitri
-Asep Patoni
-Herman
-Aa Hidayatuloh
-Roni
-Doni
-Lukman
-Budi
-Usan
-Hamzah

Inline Related Posts  Top Swedish Brides Tips!

Pelatih :

1. Ugun Wiguna (Dirtek PDAM)
2. Asep Santos
3. Ediyanto

 

RED_FR

Tinggalkan Balasan