Tiga Pilar Desa Cimurah Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Kampung Kertasari

oleh -20 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

 

PEMERINTAHAN Desa Cimurah bersama Tim Nakes dari Puskesmas Karangpawitan laksanakan vaksinasi di tiga RW di Kampung Kertasari, Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis (09/12/2021).

 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, turut hadir babinsa dari Koramil 1102/Karangpawitan, Babinkantibmas Polsek Karangpawitan, Kasi Kesra Desa Cimurah, Para Kadus, Kader PKK, RT dan RW setempat.

Kades Cimurah, Asep Kamaludin mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini target utamanya dosis 1.

 

“Hari ini kami dibantu oleh tim nakes dari Puskesmas Karangpawitan, hadir juga Babinsa dan babinkantibmas melaksanakan vaksinasi di 3 RW yaitu RW02, RW03 dan RW10 di Kampung Kertasari dengan target vaksinasi dosis 1,” ucapnya.

 

Kades Cimurah menambahkan bahwa selain dosis 1, vaksinasi juga dilaksanakan untuk dosis 2.

“Jadi dalam vaksinasi ini dibantu oleh kader PKK, Kadus, RT,RW, Babinsa dan Babinkantibmas kita datangi langsung para warga agar ikut divaksin, jika warga tidak bisa hadir ke tempat vaksinasi maka kita datang ketempat warga tersebut dan laksanakan vaksinasi ditempat baik dosis 1 maupun dosis 2,” tambahnya.

 

Kades Cimurah menjelaskan, vaksinasi merupakan salah satu upaya atau ikhtiar agar warganya tidak terserang covid-19.

“Untuk vaksinasi, alhamdulillah hari ini ada 98 warga yang mengikuti vaksinasi dengan total dosis 1 sebanyak 58 orang dan dosis 2 sebanyak 40 orang, semoga ikhtiar kita ini bisa mendapat ridho Allah SWT dan warga desa kami bisa kebal dari penularan covid-19,” pungkasnya.

 

Reporter: Asep P | Editor: Red_FRĀ 

No More Posts Available.

No more pages to load.