8 Mei 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Sosialisasi Dan Pengukuhan E-Warung Se-Kabupaten Cianjur Tahun 2020

faktadanrealita.com
Dalam rangka optimalisasi peran agen untuk meningkatkan layanan Program Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Cianjur. Jum’at, (03/01/2020) di Pancaniti Pendopo Cianjur.

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang didampingi Sekretaris Daerah H. Aban Subandi sebagai Ketua Tim Koordinasi (Tikor) BPNT Cianjur, Dinas Sosial Ahmad Mutawali, Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Ir. Hj. Marwini, Kabid Kepesertaan Khusus BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, Pimpinan Bank BRI Cabang Cianjur dan Kepala Perum Bulog laksanakan sosialisasi dan kukuhkan sebanyak 737 E-Warung untuk melayani masyarakat di Kabupaten Cianjur.

“Saya berharap dengan telah dikukuhkannya agen E-Warung akan lebih memudahkan penjangkauan sasaran kepada KPM, yang pada gilirannya nanti kehadiran E-Warung akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan hendaknya para agen E-Warung untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada KPM”. Pesan Plt Bupati.

Baca Juga :   Jabar Bergerak Pantau Dapur Umum Covid-19 Cianjur

Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur H. Ahmad Mutawali melaporkan agen E-Warung yang dikukuhkan sebanyak 737 di Wilayah Kabupaten Cianjur.

“Dari 360 Kelurahan dan Desa yang ada di Kabupaten Cianjur alhamdulillah sudah tersalurkan sebanyak 152 BNPT dengan baik dan berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mengoptimalkan peran agen dalam meningkatkan pelayanan program BPNT kepada KPM”. Katanya.

Sumber : cianjurkab.go.id

Bagikan :
error: Protect !!!