31 Juli 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Sijago Merah Lalap Habis Pasar Leles Garut

Garut, Fakta dan Realita-

RATUSAN kios di Pasar Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 23.10 WIB malam, habis dilalap amukan sijago merah yang terus berkobar-kobar.

Pasar leles yang sementara menempati kawasan lapangan alun-alun Kecamatan Leles karena lokasi sebelumnya masih belum juga selesai dibangun tersebut, seketika habis terbakar dengan cepat.

Terpantau saat kejadian, masyarakat setempat tampak berlarian berusaha untuk memadamkan api yang kian menjalar kemana-mana.

Dihubungi via Whattapps, terkait kejadian ini, Kepala Bidang Pasar pada Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperidag) Kabupaten Garut, Asep Mulyana, membenarkan adanya kejadian kebakaran pasar sementara Leles itu.

“Ya, benar terjadi kebakaran, saya sudah cek langsung kelapangan,” ucap Asep Mulyana.

Baca Juga :   IWO Kolaborasi dengan Kadin Garut Bagikan Sembako pada 6 Desa di Kecamatan Kersamanah

Ia menyebutkan, pihaknya untuk sementara ini belum bisa memberikan jawaban penyebab dari kebakaran tersebut. Pasalnya, untuk sementara masih fokus pada proses pemadaman.

“Nanti, belum bisa memastikan apa penyebab terjadinya kebakaran,” ucapnya.

Hingga berita ini dirilis, api masih terus membesar dan hampir menghabiskan seluruh bangunan kios. Terlihat Proses pemadaman masih terus berlangsung. Terkait Jumlah kerugian materi dan non materi belum ada pernyataan resmi dari pihak Disperindag maupun aparat yang menangani kejadian ini.

Berikut Video Kebakaran Pasar Leles

54 views

Reporter : Wa’Oded/ M. Yadi S         Editor      : Red_FR

Bagikan :
error: Protect !!!