Seorang Imam Masjid di Garut Terluka Parah Akibat Dianiaya

oleh -3 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

NASIB tragis menimpa seorang Imam masjid bernama Endang Rahmat (60), warga Kampung Rancamaya, desa Sukabakti, kecamatan Tarogong Kidul, kabupaten Garut, Jawa Barat. Ia terluka parah akibat dianiaya oleh orang tak dikenal yang diduga masih merupakan tetangganya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu pagi 2 Desember 2020 sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasus penganiayaan yang sempat menggemparkan warga sekitar kampung Rancamaya tersebut, saat ini tengah ditangani oleh Polsek Tarogong Kidul. Kapolres Garut, AKBP. Adi Benny Cahyono membenarkan peristiwa tersebut.

Informasi sementara pelaku yang belum diketahui identitasnya sudah berhasil diamankan petugas. “Sudah ditangani Polsek Tarogong Kidul, diduga pelaku sudah diamankan, ” ujar Kapolres Garut, Rabu malam kemarin.

Sementara itu menurut anak korban, Cecep (33), peristiwa tersebut terjadi sebelum azan subuh. Korban tiba-tiba dipukul bagian kepala dengan menggunakan kunci roda.

“Sekarang bapak dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Slamet Garut, karena menderita luka serius di bagian kepala dan tangan,” ungkapnya.

Cecep mengungkapkan, pihak keluarga ingin kasus ini dapat diselesaikan secara hukum. Ia menduga si pelaku ini mengalami gangguan jiwa, dan perlu dilakukan penanganan yang serius karena bisa berbahaya bagi warga lainnya.

“Selesaikan secara hukum, kalau informasi pelaku gila juga harus diurus agar tak menimpa warga lain,” pungkas Cecep.

No More Posts Available.

No more pages to load.