Penguatan Reformasi Birokrasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya

oleh -3 Dilihat

Tasikmalaya, faktadanrealita.com

Wakil Wali Kota Drs. H. Muhammad Yusuf yang juga selaku PLT. Wali Kota Tasikmalaya pada hari selasa 24 November 2020, menghadiri Penguatan Reformasi Birokrasi pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Kegiatan mengambil tempat di Ballroom Onyx Grand Metro Kota Tasikmalaya.

Kehadirannya didampingi oleh Kepala Biro Organiasasi dan Kepala Bagian Kinerja Organisasi dan Reformasi Birokrasi Setda Provinsi Jawa Barat, Sekda Kota Tasikmalaya, Asisten Administrasi Umum dan Organisasi Setda Kota Tasikmalaya, Unsur Muspida dan Tamu Undangan lainnya.

M. Yusuf mengatakan kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi untuk memantapkan komitmen dalam meningkatkan pelaksanaan reformasi birokrasi di Kota Tasikmalaya, salah satunya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah agar berdaya guna dan berhasil dalam pembangunan.


Dengan hadirnya tim reformasi birokrasi Provinsi Jawa Barat Ke Kota Tasikmalaya sebagai langkah meningkatkan motivasi dalam bekerja serta dapat membuat terobosan yang semakin memperbaiki reformasi birokrasi khususnya di Kota Tasikmalaya.***

Reporter Liputan : fans | dadi.s
Editor _red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.