Pemdes Neglasari Kec. Kadungora Lakukan Penyemprotan Desinfektan Pencegahan Antisifasi Penyebaran Covid-19

oleh

 

Garut, faktadanrealita.com
Dalam upaya mempersempit merebaknya virus Corona (Covid-19), maka perlu dilakukan upaya pencegahan untuk mengantisipasi merebaknya virus tersebut. Oleh karena itu, Desa Neglasari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut berupaya melakukan penyemprotan Disinfektan.

Kepala Desa Neglasari Aep Sudayat menilai terhadap isu corona yang semakin hari semakin merebak ini perlu kita waspadai. Oleh sebab itu, pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan kepada rumah-rumah warga dan mesjid-mesjid melalui Ketua RW setempat, seperti yang dilakukan Ridwan Ketua RW.03 Desa Neglasari Kecamatan Kadungora hal ini dilakukan demi mecegah virus tersebut menyebar luas, katanya.

Sementara menurut Kepala Desa Aep Sudayat : “Hari ini kami melakukan langkah langkah pencegahan penyebaran virus, diharapkan dengan langkah tersebut kita semua terhindar dari wabah ini. selain itu kami juga mendo’akan pademi ini secepatnya berakhir”,Ucapnya.Rabu, (31/3/2020).

 

Langkah pencegahan ini mendapat respons positif dari warga kampung Cikelepu warga mengungkapkan langkah pencegahan ini sangat baik dan berharap wabah ini segera berkahir. ” langkah pencegahan memang harus dilakukan guna mengantisipasi virus ini, terlebih virus ini semakin hari semakin menghawatirkan ya berharap segera berakhir”, Ucap Asep Warga Kampung Cikelepu RT.01/03.

Disamping Aep Sudayat yang akrab dipanggil Apih juga menghimbau kepada warga agar bisa menjaga kebersihan lingkungan serta budayakan mencuci tangan serta menghindari tempat tempat keramaian seperti yang telah dihimbau pemerintah pusat sampaikan.(aes)***

No More Posts Available.

No more pages to load.