Peduli Covid 19, Pengurus Daerah-I AMPG Aceh Bagikan Ratusan Masker

Berita Utama788 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bireuen, Fakta dan Realita-

PENGURUS Daerah- I (PD-I) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh, Kamis (31/12/2020) menggelar kegiatan bakti sosial membagikan ratusan masker kepada para penguna jalan di Bundaran Simpang IV Bireuen.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian AMPG kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi persoalan global.

Hal tersebut, disampaikan Ilham Akbar, ST selaku Ketua PD-I AMPG Aceh melalui Ketua AMPG Bireuen Fazli M Daud, SE kepada media Fakta dan Realita, Kamis (31 /12/2020).

Ketua AMPG Bireuen, Fazli M Daud, SE yang juga didampingi Ketua Poros Muda Aceh Kabupaten Bireuen, Yoesmadi menyebutkan bahwa kegiatan pembagian masker ini sesuai dengan arahan dari ketua Golkar Aceh, T.M Nurlif, yang juga selaras dengan program kerja Partai Golkar selama ini yakni “Seyogyanya turut serta mendukung pencegahan penyebaran sebagai bentuk keprihatinan dan kontribusi organisasi atas persoalan yang dihadapi bangsa terhadap wabah virus covid-19,” ungkapnya.

Dikatakan Fazli, AMPG Bireun pada kegiatan pembagian ratusan masker kepada masyarakat di Bireuen ini, turut dibantu pula oleh ketua Poros Aceh wilayah Bireuen Yoemadi dan juga ketua poros dari beberapa kecamatan di wilayah Bireuen lainnya.

Selanjutnya, Fazli pun menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap patuh pada protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. dan menghindari kerumunan.

Terakhir kata Fadli, kita berharap pada tahun baru 2021, pandemi covid-19 segera sirna dari muka bumi ini, “yang terpenting kita semua tetap terus berdoa kepada Allah SWT,” ajaknya.

Reporter : Hendra G | Editor : Red_FR