Meski Usia IWO Terbilang masih Belia, Namun Kiprahnya telah Diakui Berbagai Kalangan

oleh -8 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KETUA Umum Dewan Pimpian Pusat Ikatan Wartawan Online (Ketum DPP IWO) Jodhi Yudono mengatakan kendati pun terbilang masih kanak-kanak. Namun kehadiran organisasi itu, sudah cukup diperhitungkan pemangku kepentingan dan masyarakat luas.

“Alhamdulillah, puji Tuhan, IWO memasuki usia 8 tahun pada 8 Agustus 2020. Masih kanak-kanak, tapi kehadirannya sudah diperhitungkan oleh masyarakat dan pemangku kepentingan,” ungkapnya dalam sambutan saat perayaan HUT IWO ke-8, di Jakarta, Sabtu (8/8/2020).
Dijelaskan, meskipun masih belia dan kadang nakal, lantaran suka mengkritisi siapa saja yang merugikan masyarakat. Tapi di sisi lain, IWO juga menjadi anak baik.

“Bersedia berkawan dengan siapa saja sepanjang saling menghormati dan tak menyalahi etik jurnalistik,” ujarnya.
Menurut wartawan senior.kompas.co ini, tepat di ultah kedelapan ini, Pengurus Pusat IWO juga menempati virtual office yang beralamat di Gedung STC Senayan Lantai 2 Ruang 89, Jalan Asia Afrika Pintu IX Gelora Senayan Kel. Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat 10270. Dan dengan Nomor telepon fax021-22580028/021-22580029.

[

Kemudian Ia menambahkan, memasuki usia 8, dipancangkan spirit, “Berpikir Tanpa Batas, Bekerja dengan Cerdas”.
“Artinya marilah kita luaskan imajinasi. Dan daya pikir kita seluas-luasnya demi menemukan ide-ide baru di dunia media untuk menjawab tantangan zaman yang lajunya sedemikian cepat,” ajaknya.

Di sisi lain, hanya dengan kerja cerdas maka akan selamat oleh tekanan krisis ekonomi dan kemanusiaan yang melanda umat manusia seluruh dunia.
“Berpikir luas dan kerja cerdas adalah sekeping mata uang agar kta selamat menghadapi zaman yang sedang bersilang sengkarut,” tukasnya.

Disisi lain, pria yang akrab disapa Bung Jodhi ini seluruh pengurus IWO se-nusantara untuk senantiasa memanjatkan doa. Dan mengerahkan daya serta upaya untuk kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

“Marilah kawan-kawan, seraya tetap berdoa kepada Tuhan Yang Kuasa, kita kerahkan segala upaya baik untuk kehidupan yang lebih baik,” ingatnya.

Reporter: Wa Hoded | Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.