Maulid Nabi SAW 1442 H di Kab. Tasikmalaya | Pjs Bupati : “Tanamkan Akhlaq Mulia dan Keteladanan Rasulullah”

oleh -7 Dilihat

Singaparna, faktadanrealita.com

Pjs Bupati Tasikmalaya, Dr. Hening Widiatmoko, MA dalam sambutannya di acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tingkat Kab. Tasikmalaya Tahun 1442 H / 2020 M bertempat di Masjid Agung Baiturrahman, Jumat (06/11/2020) mengatakan, “melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghadirkan kembali keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita saat ini serta menyemarakkan kembali syiar Islam di Kab. Tasikmalaya”, ujarnya.

Menurut bupati, “Jiwa dan rohani kita harus selalu dipupuk dengan ajaran Islam yang luhur dan agung serta tanamkan akhlak yang mulia, sebarkan nilai-nilai kebajikan dan kemanusiaan yang diteladankan oleh Rasulullah SAW,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Pjs Bupati Hening mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat berperan aktif melawan penyebaran dan penularan Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Bupati juga berharap masyarakat dapat menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2020 agar terlaksana sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan dan tahapan -tahapan yang telah ditentukan serta sukses tanpa ekses”, tandasnya.

Sementara itu, KH. Enjang Ajidin dalam tausiyahnya menyampaikan, “dalam keadaan yang masih serba keterbatasan di tengah pandemi covid-19 ini, saatnya kita untuk selalu meneladani Rasulullah SAW dengan sikap kepedulian dan saling bahu membahu antar umat Islam untuk bisa menghadapi cobaan seperti sekarang ini”, ujarnya.


Turut hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut antara lain ketua dan anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, SKPD Kab. Tasikmalaya, Dharma Wanita Persatuan, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.***

Reporter Liputan : Dadi S | fans
Editor_red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.