LSM SAR Bersama Pemuda Manba’ul Khair Gelar Penggalangan Dana untuk Palestina

oleh -33 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

AKSI penggalangan dana dalam rangka kepedulian terhadap rakyat Palestina yang dilakukan LSM SAR (Serikat Amanat Rakyat) bersama Pemuda Manba’ul Khair yang digelar di depan Kantor Kecamatan Karangpawitan, Jumat (21/05/2021), mendapatkan respon positif dan simpatik dari warga Kecamatan Karangpawitan.

Ketua LSM SAR, Lukman kepada Media Fakta dan Realita mengatakan, kegiatan penggalangan dana ini dilaksanakan murni sebagai rasa kemanusiaan atas kedzaliman yang dilakukan negara zionis Israel kepada masyarakat Palestina terutama warga di jalur Gaza.

Ia menyampaikan, untuk lokasi kegiatan penggalangan dana hari ini, LSM SAR bersama dengan Pemuda Manba’ul Khair  berkolaborasi mengambil lokasi di sekitar wilayah Kecamatan Karangpawitan, termasuk di seputaran bunderan Suci.

Lukman menjelaskan dengan kegiatan ini diharapkan bisa menyentuh para kaum muslimin dan muslimat yang mempunyai kelebihan harta untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu rakyat Palestina yang tengah mengalami kesulitan.

“Palestina itu saudara kita, saudara kita di Palestina kini sedang menghadapi kebrutalan bangsa zionis Israel, dimana bangsa zionis Israel dalam serangan yang membabi buta tidak melihat siapa yang diserang, mulai dari manula sampai balita sudah banyak menjadi korban kebiadaban bangsa zionis Israel kepada warga masyarakat Palestina, terutama dijalur Gaza. Padahal, tindakan negara Zionis Israel itu sudah mendapat kecaman dari berbagai negara di dunia, akan tetapi kecaman itu dianggap angin lalu, bukannya menghentikan serangan tapi malah membuat negara Zionis Israel semakin membabi buta menyerang Palestina,” tandasnya.

Lukman berharap agar perang Israel dan Palestina segera berhenti agar tidak ada jatuh korban jiwa lagi, seraya berharap agar PBB segera bereaksi dan menindak keras kekejaman negara Zeonis Israel tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media Fakta dan Realita, hasil dari penggalangan dana yang dilaksanakan LSM SAR (Serikat Amanat Rakyat) dan Pemuda Manba’ul Khair tersebut akan diserahkan ke ACT, sebuah lembaga resmi kemanusiaan untuk langsung disalurkan pada masyarakat Palestina.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.