Kepala SD GIS Prima Insani Garut Bernasib Malang, Uang BOS Rp 160 Juta Raib Dibegal

Info1242 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita,-

KEPALA SD Garut Islamic School Prima Insani Garut, Puji Fauziah, S.Pd, M.Pd mengalami nasib malang usai menjadi korban pembegalan di bilangan perempatan jalan Cikuray, Garut Kota, Senin (20/2/2023).

Musibah terjadi sekira pukul 10.15 pagi, ketika korban yang saat itu sedang mengendarai mobil Avanza Silver sendirian melaju melewati Jalan Ranggalawe lalu berbelok kearah Jalan Cikuray, secara tiba-tiba mobilnya dihentikan oleh orang tidak dikenal yang menyebut ban mobil yang dikendarainya kempes. Korban pun langsung berhenti, namun belum sempat melihat kondisi ban mobilnya, dalam sekejap ia sudah tidak ingat apa-apa lagi seperti terkena hipnotis.

Kejadian tersebut begitu cepat, tahu-tahu saat Puji tersadar, uang BOS yang ada didalam mobilnya telah lenyap begitu saja, padahal uang itu baru saja dicairkannya dari Bank bjb Garut.

Akibat kejadian tersebut, uang BOS SD GIS Prima Insani sebesar Rp164,7 juta yang sedianya akan digunakan untuk keperluan operasional sekolah selama 6 bulan, dipastikan telah hilang digondol maling.

Atas kejadian yang menimpanya, korban pun langsung melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke Polsek Garut Kota, dengan didampingi Korwil Garut Kota, Ketua PGRI beserta sejumlah Kepala Sekolah.

Selain korban, seorang saksi yang kebetulan ada di tempat kejadian dan melihat aksi pelaku pun turut serta melapor ke polsek Garut Kota.

Sampai berita ini diturunkan, Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Garut, belum memberikan keterangan resmi terkait motif yang sebenarnya, karena masih harus melakukan pendalaman lebih lanjut.

Pimred_FR

Inline Related Posts  Bunda Literasi Kabupaten Garut Apresiasi GLN Gareulis Jabar

Tinggalkan Balasan