AMIK Garut Gelar Sidang Terbuka Wisuda XXII Diploma 3 Ahli Madya

Info965 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sebanyak 41 Mahasiswa Berhasil Diwisuda

 

Garut, Fakta dan Realita,-

SENAT Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Garut menggelar Sidang Terbuka Wisuda ke-XXII Diploma 3 Ahli Madya Program Studi (Prodi) Manajemen Informatika (MI) dan Teknik Informatika (TI) yang digelar di Aula IPI Garut, Jalan Terusan Pahlawan No. 32, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Sabtu (18/2/2022).

Ditemui seusai acara, Direktur AMIK Garut, Ramdhani Hidayat, M.M, M.Kom kepada awak media, mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah diwisuda, mudah-mudahan ilmunya bisa bermanfaat bagi keberlangsungan pembangunan di kabupaten Garut, dimana IPM nya bisa meningkat, karena salah satu penentunya itu dari pendidikan.

“Mudah-mudahan mereka juga bisa membangun Garut lebih maju, berkembang, khususnya di dunia teknologi informasi, karena saat ini dunia teknologi sangat menentukan bagi kehidupan kita,” terangnya.

Selain itu, para wisudawan harus terus membangun tali silaturahmi diantara mereka dan lebih mengembangkan ilmunya lebih jauh lagi. “Tak cukup dengan D3, tapi mereka harus terus mengupdate diri, baik itu melanjutkan ke S.1, S.2, maupun ke S.3,” tandasnya.

Ramdhani menambahkan, mahasiswa AMIK Garut yang diwisuda hari ini totalnya sebanyak 41 orang. Terdiri dari 13 mahasiswa MI dan 28 mahasiswa TI.

“Jadi jumlah yang diwisudanya baru segitu berhubung masih ada sebagian mahasiswa yang tertinggal, sehingga belum bisa mengikuti kegiatan wisuda,” ucapnya.

Ramdhani menyampaikan, dalam segi kuantitas, mahasiswa AMIK Garut yang diwisuda tahun ini menurun jumlahnya jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Namun, walau demikian, secara kualitas mutu lulusannya tidak perlu diragukan lagi,” pungkasnya.

PIMRED_FR ()

Inline Related Posts  Kepala SD GIS Prima Insani Garut Bernasib Malang, Uang BOS Rp 160 Juta Raib Dibegal

Tinggalkan Balasan