Keluarga Besar Pendidikan Garut Kota Gelar Tasyakur Bini’mah Purna Tugas Korwil Hj Anita Istiani

Oleh: Wena Hanafia (Pimred FR)

Info902 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta & Realita-

KELUARGA Besar Pendidikan Kecamatan Garut Kota menggelar acara Tasyakur Bini’mah menjelang purna tugas kepemimpinan Korwil Bidang Pendidikan Garut Kota, Hj Anita Istiani yang tinggal menghitung hari. Acara ini digelar di Kantor Bidang Pendidikan Garut Kota, Jalan Soedirman No. 1, Kelurahan Kota Kulon, Garut Kota, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024).

Hadir pada acara yang digelar secara sederhana namun khidmat ini, Korwil Bidang Pendidikan Garut Kota Hj Anita Istiani, Ketua PGRI Garut Kota H Rahmat, Ketua K2S Garut Kota, H Suwarso, Korwas Garut Kota Ajat Sudrajat, Jajaran Kepala Sekolah dan jarjaran Staff Kantor Bidang Pendidikan Garut Kota.

Ketua K2S Garut Kota H Suwarso dalam sambutannya menyampaikan, doa dan harapan mengiringi purna tugas pimpinan/ Korwil kita ibu Hj Anita Istiani, semoga beliau dalam pensiunnya nanti senantiasa diberi kesehatan, panjang umur dan selalu mendapat kebarokahan.

“Kami mendoakan pula, agar bu korwil nanti dapat mengisi keseharian pensiunnya dengan berbagai aktifitas yang positif, tetap menjaga kesehatan dan penuh semangat,” ujarnya.

Lebih lanjut H Suwarso menyebut, atas nama seluruh Kepala Sekolah Se-Garut Kota saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada bu Korwil bilamana selama ini bekerjasama ada hal-hal yang dirasa kurang berkenan.

“Tentunya dalam menjalankan tugas mungkin ada banyak kesalahan baik itu yang disengaja maupun tidak sengaja, kami mohon Bu Korwil menganggap hal itu sebagai sebuah kekhilafan dan kewajaran sebagai manusia biasa, tolong dimaafkan. Dan, kami tentunya jauh-jauh hari sudah memaafkan beliau,” ucapnya.

Sementara itu, Hj Anita Istiani didalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua PGRI Garut Kota, Ketua K2S, Korwas dan Jajaran Pengawas, Penilik, dan Para Kepala Sekolah  yang telah hadir disini. Menurut Anita, acara hari merupakan wujud rasa syukur dirinya setelah 4 tahun lamanya menjadi Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota.

Inline Related Posts  The Meaning Of Red Dog Casino

“Saya, dari lubuk hati yang paling dalam sejujurnya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, bilamana selama menjabat sebagai Korwil ada salah-salah kata atau ada kata-kata yang kurang berkenan dihati bapak/ Ibu sekalian,” ucapnya.

Anita berharap, setelah saatnya nanti telah pensiun, suasana silaturahmi yang terbangun saat ini dapat terus terjalin dengan baik, tidak lantas terputus begitu saja, karena bagaimanapun kita ini sudah seperti saudara sendiri, yang masuk dalam ikatan Keluarga besar Pendidikan Garut Kota.

“Saya juga berharap, siapapun Korwil yang mengantikan nanti, bisa tetap menjaga tatanan atau situasi kekondusifan Garut Kota yang sudah terbangun. Ya kalau bisa, pertahankan yang sudah bagus, dorong yang kurang-kurang agar Garut Kota semakin maju dan terdepan. Semua tahu, Kita (Garut Kota) sudah sejak lama jadi barometer bagi kecamatan lainnya di kabupaten Garut,” pungkas Hj Anita Istiani, sosok seorang Korwil Bidang Pendidikan yang tangguh, enerjik, dan lugas, serta dicintai warga pendidikan Kecamatan Garut Kota ini.

Terpantau oleh media Fakta & Realita, acara Tasyakur Bini’mah Purna Tugas Korwil Bidang Pendidikan Garut Kota ditutup dengan acara ramah tamah dan Makan siang bersama seluruh keluarga besar pendidikan Garut Kota.

RED_FR