Kecamatan Karangpawitan Terima 60 Paket Jadup ODP dari Dinsos

Berita Utama172 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com-

LAMBAT LAUN berbagai jenis bantuan mulai diterima masyarakat, Kali ini bantuan dari Dinsos berupa bantuan untuk warga yang berstatus ODP yang melakukan isolasi mandiri dirumahnya.

Bantuan tersebut berupa pemberian sembako untuk keperluan hidup selama dua minggu.

“Awalnya bantuan ini berupa uang sebesar Rp50.000/hari selama 14 hari bagi warga yang berstatus ODP yang sudah terdaftar di link Puskesmas, tapi setelah mendapat kejelasan dari Dinsos bahwa dialihkan menjadi sembako, kita terima, karena warga sangat membutuhkannya. Hari ini kami juga telah menghimbau kepada setiap Kades dan Lurah agar bantuan ini bisa langsung didistribusikan kepada yang berhak,” kata Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat kepada Fakta & Realita dikantor Kecamatan Karangpawitan, Selasa (28/04/2020).

Rena berharap dari bantuan-bantuan baik berupa tunai maupun non tunai semoga bisa bermanfaat bagi penerimanya.

“Imbas covid-19 ini sangat luar biasa, apalagi dari segi ekonominya banyak sekali yang terkena dampaknya, maka dari itu saya atas nama Camat Karangpawitan menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh Kades dan Lurah sekaligus aparaturnya agar bisa menjelaskan berbagai program bantuan kepada warganya agar proses pendistribusian bantuan bisa berjalan lancar. Dan apabila ada kendala dilapangan kami harap agar cepat dikoordinasikan dengan pihak Kecamatan,” harapnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Bupati Rudy Tinjau Lahan Perluasan Pemakaman Milik Pemda di Pasir Pogor Garut