Kapolres Bersama Forkompimda Garut tak Kenal Lelah Pimpin Operasi Yustisi

oleh

Garut, Fakta dan Realita-

KAPOLRES Garut di hari ke-4 bersama Forkompimda Kab Garut, pimpin Operasi Yustisi di Bundaran Tarogong dan Bundaran Simpang Lima Kab. Garut, Jum’at (18/9/2020).

Pada operasi tersebut, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah , S.I.K. M.I.K seakan tak pernah bosan dan tak kenal lelah Ia memimpin langsung jalannya pelaksanaan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di kabupaten Garut. Hal ini dilakukannya sebagai wujud kepedulian dirinya terhadap kesehatan warga Garut.

“Sampai dengan saat ini, Operasi Yustisi yang kita lakukan secara Stasioner dan mobile ini telah berlangsung selama empat hari, alhamdulillah kesadaran masyarakat mulai meningkat,” ungkap Kapolres Garut.

Menurut Kapolres, dalam bepergian mereka terlihat selalu memakai masker sesuai dengan himbauan pemerintah tentang 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Dede berharap, petugas penegak protokol kesehatan yakni Satpol PP agar berupaya untuk tidak menindak warga masyarakat dengan sanksi yang berat sebagaimana diatur dalam perda Nomor 47 tahun 2020.

“Melihat kondisi ekonomi saat ini, kasihan masyarakat, sebaiknya sanksi yang dikenakan, jangan dulu  ke denda nominal,” pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.