Kantor Pos Kecamatan Karangpawitan Salurkan BanGub Bagi 92 KPM Warga Desa Sindangpalay

oleh -2 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KANTOR Pos kecamatan Karangpawitan menyalurkan Bantuan Gubernur kepada 92 KPM di Desa Sindangpalay. Penyaluran BanGub tersebut dilaksanakan di GOR Desa Sindangpalay, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Sabtu (07/11/2020).

Hadir pada acara ini, Kasi Pemerintahan Desa Sindangpalay, Didin, Babinsa 1102/krp Serka yohartinus dan para ketua RW dan RT setempat.

Kasi Pemerintahan Desa Sindangpalay, Didin, mewakili Kades Sindangpalay mengatakan dengan adanya bantuan ini semoga bisa sedikitnya membantu warga sindangpalay.

“Alhamdulillah sebanyak 92 warga Sindangpalay sudah terbantu oleh Bantuan dari Gubernur, semoga bantuan ini bisa sedikitnya meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Pos cabang Kecamatan Karangpawitan, Agus menjelaskan bahwa BanGub ini berupa uang tunai dan paket sembako.

“BanGub hari ini, kita salurkan untuk 92 KPM di Desa Sindangpalay, berupa uang tunai sebesar Rp100.000 per KPM dan paket sembako, untuk nominal paket sembakonya kita kurang tahu,” katanya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita dalam penyaluran BanGub Selain uang tunai Rp100.000 para KPM pun menerima paket sembako berupa :

– Beras 5kg
– Susu UHT 200ml PCs
– Garam 500gr
– Vitamin C 1 botol
– Sarden 155gr 4pcs
– Kornet sapi 200gr 2 PCs
– Gula 1kg
– Minyak Goreng 1lt
– Masker 4pcs

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.