Jelang Tahun Baru 2021, Pemuda Pancasila PAC Karangpawitan Garut Bagikan Masker dan Nasi Kotak

oleh -3 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

MENJELANG Tahun Baru 2021 ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC kecamatan Karangpawitan Garut membagikan masker dan nasi kotak kepada para pengendara angkot dan kusir delman di Bunderan suci, kec. Karangpawitan, Garut, Kamis (31/12/ 2020).

Hadir pada acara tersebut Sekjen Koti MPC Kabupaten Garut, Relli Bule beserta tamu undangan perwakilan dari tiap PAC se-Kabupaten Garut dan segenap pengurus PAC Karangpawitan Garut.

Berdasarkan pantauan Media Fakta dan Realita Dalam baksos tersebut, Ormas Pemuda Pancasila terlihat kompak mendukung program pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyenabaran Covid-19.

Terlihat dilapangan warga para supir angkot dan kusir delman di bunderan suci merasa senang atas baksos yang dilakukan oleh ormas Pemuda pancasila tersebut karena selain masker merekapun mendapatkan nasi kotak.

Sesungguhnya kegiatan baksos tersebut sangatlah beralasan karena sampai saat ini status kecamatan Karangawitan masih Zona Merah dalam penyebaran Covid-19, makanya perlu kiranya untuk senantiasa mengingatkan warga agar menjalankan protokol kesehatan.

Seperti apa yang dikatakan Asep Cobra ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karangpawitan bahwa masalah covid-19 ini bukan hanya masalah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, tetapi tanggung jawab kita semua.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.