Jalin Silahturahmi ,Universitas Almuslim Bireuen,Ungah Video ” Peugah Haba Ngoen Aneuk Jepang” Nagoya Gakuin University

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Rektor Universitas Almuslim Peusangan Dr.Marwan Hamid Lagi Memberi Keterangan Pada Insan Pers

Bireuen, faktadanrealita.com,-

Dalam rangka mengingkat silahturahmi dimasa pandemi covid 19, Universitas Almuslim peusangan Bireuen, terus tingkatkan hubungan kerjasama dengan Nagoya Gakuin University dari negara jepang, yang diungah melalui video komputer rabu(18/11)2020. Peugah Haba Ngoen Aneuk Jeupang”.

Kerjasama ini, sebelumnya sudah tercipta 4 tahun lamanya, semua program dan kegiatan Universitas Almuslim peusangan dan Nagoya Gakuin University dari negara jepang saling bersinambungan, oleh karena itu melalui Program.” Peugah Haba Ngoen Aneuk Jeupang.” Rektor Universitas Almuslim Peusangan Bireuen, Dr. Marwan Hamid, M.Si, yang baru dilantik pada jum at tanggal (13/11)2020. Mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya pada Prof Saeki Natsuko yang selama ini masih mengingat kerjasama mereka,

Kegiatan ” Peugah Haba Ngoen Aneuk Jeupang” Diorganisir oleh kantor urusan internasional Universitas Almuslim.
Meskipun dimasa pandemi ini, kedua belah pihak tidak bisa mengirimkan mahasiswanya untuk belajar pratek antara bahasa indonesia dan bahasa jepang, akan tetapi kegiatan yang dilakukan hari ini rabu(18/11)2020 dapat membuat semangkin akrabnya antara Umuslim dan NGU sehingga bisa menjadi contoh kesuksesan didalam membangun kerjasama negara indonesia dan negara jepang.

Rektor Universitas Almuslim Peusangan Bireuen, Dr. Marwan Hamid, M.Si pada prinsipnya sangat mendukung kegiatan yang bertujuan bagi kemajuan Universitas Almuslim yang kita cintai ini. Dengan harapan mahasiswa terus aktif dan bekarya mencapai cita cita meraih masa depan yang gemilang. ( Hendra)

 

Reporter : Hendra | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Bupat Shalat Ied Bersama di Halaman Masjid Agung Garut