Ini yang Dikatakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Garut Terkait Adanya Rumor Dukungan DM dan AGR Terhadap Euis Ida

oleh -15 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

MUNCUL rumor dukungan terhadap Ketua DPRD Garut, Euis Ida Wratiah, untuk menjadi Ketua DPD Golkar Garut, dari Kang Dedi Mulyadi dan juga Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat, Ade Ginanjar, S.Sos, menjadi perbincangan di tubuh partai Golkar Garut. Bahkan, selentingan isu ini kerap terdengar ke telinga mereka sudah sejak jauh-jauh hari.

Dukungan terhadap Ketua DPRD Garut, Eusi Ida Wartiah, baik dari Dedi Mulyadi dan Ade Ginanjar, merupakan salah satu cara dalam menjalankan organisasi partai Golkar. Yang mana secara jabatan di tubuh partai Golkar akan mempermudah dalam mengambil keputusan dalam menyikapi persoalan yang terjadi di Kabupaten Garut.

Menanggapi rumor adanya dukungan Dedi Mulyadi dan Sekretaris DPD Ade Ginanjar, S.Sos, pada Euis Ida Wartiah untuk menjadi ketua DPD Golkar Garut, “Itu sah-sah saja, adanya dukungan dari Ade Ginanjar yang juga pernah menjabat Ketua DPRD Garut. Secara kedakatan dan hubungan komunikasi itu haknya,” ujar Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut, Agus Ridwan yang akrab disapa Agus Joy, Minggu (26/7/2020) saat dihubungi melalui ponselnya.

Dikatakan Agus, rumornya adanya dukungan tersebut khususnya terhadap Euis Ida menjelang Musda Golkar Garut, itu baru sebatas rumor, kendati nantinya benar itu kan haknya secara pribadi bukan secara organisasi.

“Rumor menjelang Musda yang intinya memilih Ketua DPD Golkar, selalu terjadi hanya saja pada Musda nanti tidak terjadi gesekan-gesekan, siapa yang terpilih harus kita dukung guna kebesaran partai Golkar,” pungkasnya.

Diketahui, Musda Golkar di tingkat Kabupaten/Kota di Jawa Barat saat ini sedang dilakukan. Hal ini merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar. Namun, dalam kontestasi ini kerap terjadi konflik, seperti yang terjadi di Musda X yang terjadi di Kabupaten Indramayu. Sekretaris Golkar Jawa Barat, Ade Ginanjar, S.Sos, langsung mengatakan, Musda tersebut ilegal.

Konon katanya, hasil Musda X Indramayu, yang menghasilkan Ketua DPD Golkar baru Saefudin, mendapatkan dukungan dari Dedi Mulyadi. Namun, baik adanya dukungan atau tidaknya, Musda Garut harus menghasilkan pemimpin partai yang memiliki loyalitas serta dedikasi bagi kemajuan partai.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat, Ade Ginanjar, S.Sos, soal ini, kebetulan saat tim Fakta dan Realita menghubungi via ponselnya, Hp sedang tidak aktif.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.