Hilangkan Kepenatan, Lulu Gandhi Bersama Keluarga Kunjungi Destinasi Wisata Alam “Karacak Valley” Garut

oleh

Garut, Fakta dan Realita-

DISELA-sela Kesibukannya sebagai anggota DPRD Garut Priode 2019-2024, Lulu Gandhi nan Rajati, SE, M.Si yang juga menjabat sebagai Sekjen DPC Partai Gerindra kabupaten Garut selalu saja menyempatkan diri untuk mengajak keluarga kecil tercintanya berlibur ke tempat-tempat wisata.

Ditemui Fakta dan Realita di lokasi objek wisata alam Karacak Valley, Lulu Gandi bersama keluarga terlihat sumringah dengan eloknya keindahan alam yang dimiliki objek wisata tersebut.

“Saya sangat takjub dengan suasana alam di sekitar Karacak Valley ini, komposisi pepohonan hijau dan struktur alam yang berbukit-bukit menjadi daya tarik alami tersendiri bagi para pengunjung yang sengaja datang melihatnya, makanya saya sengaja mengajak keluarga kesini,” ujar Lulu Gandhi kepada Media Fakta dan Realita, Sabtu (12/09/2020).

Menurutnya, kabupaten Garut memang termasuk gudangnya destinasi wisata, sehingga tak heran kalau banyak sekali wisatawan baik domistik maupun dari luar negeri, seringkali menjadikan Garut ini sebagai salah satu tujuan wisatanya.

“Sektor pariwisata khususnya Wisata Alam di Garut tak kalah dengan daerah lainnya di Jawa Barat. Dan sebagai warga asli Garut sudah seharusnya kita lebih mencintai daerahnya sendiri, apalagi untuk berkunjung ke tempat wisata alam seperti ini, tak sampai harus merogoh kocek lebih dalam,” ungkapnya.

Foto: Anggota DPRD Garut Fraksi Partai Geridra Lulu Gandhi (Kiri), Istri Lulu (Tengah) dan Kepala SDN 10 Regol Garut Kota Ema Nurjamilah (Kanan).

Lanjutnya, dengan adanya program baru Bupati Garut yang tengah gencar mencari, menggali dan membuka potensi wisata alam hingga ke pelosok-pelosok pedesaan guna dikembangkan menjadi parwisata unggulan yang nantinya diharapkan akan dapat mendorong peningkatkan ekonomi masyarakat Garut, sebagai wakil rakyat, Lulu mengaku sangat mendukung dengan apa yang sedang dilakukan Bupati Garut ini, selama tidak ada efek negatif terhadap kelestarian alam beserta lingkungan yang ada di sekitar wisata alam tersebut.

“Sepanjang banyak memberi hasil positif dari pada yang negatifnya, saya rasa tak ada alasan untuk tidak medukung program Bupati Garut tersebut, namun sebaliknya jika program pembukaan wisata baru tersebut malah menimbulkan keburukan atau hanya sekedar buang-buang anggaran saja, saya pun takkan setuju,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala SDN 10 Regol Garut Kota, Ema Nurjamilah S.Pd.SD, M.M yang kebetulan secara tak sengaja bertemu di Karacak Valley dengan Lulu Gandhi yang notabene merupakan teman sekolah semasa di SMPN 4 Garut angkatan’91, tepatnya 19 tahun kebelakang, mengaku bangga dan salut dengan pencapaian Lulu Gandhi sebagai anggota DPRD Garut saat ini.

Menurutnya, Ia itu pantas menjabat sebagai Wakil Rakyat karena sejak dulu, nilai-nilai dan jiwa kepemimpinannya telah muncul. Saat itu Ia selalu lebih mendahulukan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadinya sendiri.

“Sampai sekarang pun, ia itu tak pernah melupakan teman-temannya, kalau orang lain belum tentu, ada peribahasa yang bilang ‘kacang lupa pada kulitnya’, namun peribahasa tersebut tidak berlaku untuk dirinya, jiwa sosial dan prilakunya sama sekali tak ada yang berubah,” ungkap Ema memuji.

Ema berharap karir temannya ini akan semakin cemerlang dan lebih sukses lagi. Sebagai pejabat legislatif, tentunya Pak Dewan ini harus semakin peduli terhadap nasib rakyat Garut.

“Saya doakan Pak Dewan Gerindra ini tetap amanah dan bisa berperan dalam kemajuan pembangunan di kabupaten Garut, Bravo temanku,” pungkas Ema.

Reporter: Wena. H/Hadi|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.