Forkopincam Karangpawitan Kunjungi Desa Cimurah Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) T.A 2020

oleh -4 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

FORKOPINCAM Karangpawitan Gelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tahun Anggaran 2020 pada Desa Cimurah Kecamatan Karangpawitan Garut, Jawa Barat, Kamis (05/11/2020).

Pelaksanaan Monev yang berlangsung di GOR Desa Cimurah kecamatan Karangpawitan ini terpantau berjalan dengan lancar.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasi PMD Kecamatan, Kanit PROVOS Polsek Karangpawitan AIPTU Dani Christian, Baminkomsos Koramil 1102/krp Serma Asep Saepul.M , Babinsa 1102/krp Serka Rudiana, dan Tim Pendamping Desa.

Ditemui Media Fakta dan Realita disela-sela kegiatan Monev, secara singkat, Kanit PROVOS Polsek Karangpawitan AIPTU Dani Christian yang hadir mewakili Kapolsek Karangpawitan menegaskan bahwa aparatur Desa dan pimpinan harus lebih kompak dan bersinergi, untuk Desa Cimurah dalam kekompakan dan sinergitas patut diacungi jempol dan harus tetap terjaga.

Sementara itu, Baminkomsos Koramil 1102/krp Serma Asep Saepul M, mewakili Danramil 1102/krp, juga secara singkat mengatakan, Monev ini merupakan bagian dari cara transfaransi Desa dalam tiap kegiatan yang Desa lakukan baik dalam hal pembangunan fisik maupun kegiatan lainnya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita, Tim Pendamping Desa yang hadir yaitu Asep Hoerudin, Cecep Permana, Aap, Yasir Nasrudin. Kegiatan Monev ini mencakup berbagai hal, diantaranya menyangkut Administrasi, Kontruksi, Status pajak Desa, Bumdes dan Perencanaan RKPDes 2021.

Menurut informasi dari Tim Pendamping Desa, untuk Anggaran Dana Desa di tahun 2021, akan dititik beratkan pada:

– pemulihan ekonomi warga.
– ketahanan pangan warga.
– pendataan Desa.
– BLT
– PDTD

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.