17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Empat ASN Kabupaten Garut Berhasil Mendapatkan Paket Umroh Bank bjb

Garut, faktadanrealita.com-

Bertempat di Lapangan Setda kabupaten Garut, Bank bjb Kantor Cabang Garut secara simbolis menyerahkan piagam pemenang “Program bjb Perjalanan Religi tahun 2019” kepada empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beruntung di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Senin (06/01/2020 ).

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Garut, H.Rudy Gunawan, SH, MH, MP yang di dampingi Pimpinan Bank bjb cabang Garut, Maman Rukmana berkenan memberikan secara langsung hadiahnya, dan diterima oleh ke-empat pemenang yaitu :

1. Pengawas Dinas Pendidikan, Nana Supriatna

2. Staf RSU dr Slamet, Arni Arianti

3. Guru SMAN 26 Garut, Lucy Aryani

4. Staf Disperindag ESDM, Yudi Wahyudi.

Dalam keterangannya, Pimpinan Bank bjb Kantor Cabang Garut, Maman Rukmana mengatakan, program perjalanan religi ini merupakan program Bank bjb pusat, yang mana pelaksanaannya dilakukan secara rutin untuk setiap tahunnya.

Baca Juga :   Karena Tak Mengindahkan Jaga Jarak, sejumlah Kalangan Mengkritik Pelaksanaan Bansos Wagub Jabar di Garut

Adapun apresiasi yang diterima oleh setiap pemenang yang beruntung adalah berupa paket Umroh, untuk pengundiannya sendiri telah dilakukan di Bandung pada hari Selasa tanggal 10 Desember 2019 lalu, dan pada hari ini secara serentak diseluruh cabang Bank bjb, hadiahnya diberikan.

“Ini merupakan bukti apresiasi bank bjb atas loyalitas ASN kepada kami,”ucap Maman.

Untuk tahun ini, kata Maman, Kabupaten Garut berhasil mendapatkan kuota empat orang yang nantinya akan diberangkatkan Umroh.
“Diantara kabupaten/kota lainnya, Kabupaten Garut termasuk yang paling banyak memberangkatkan ASN untuk berumroh,” pungkasnya.(Dedi Oded)
Bagikan :
error: Protect !!!