DPP Dan DPD Satria Kawani Lakukan Silaturahmi, Konsolidasi Dan Evaluasi Antar Pengurus DPC

oleh -3 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com – Bertempat di secretariat Ormas Satra Kawani (4/12/20202) di Jl. Ciledug No. 244 seluruh tamu undangan dari pengurus DPP, DPD, dan DPC Ormas Satra Kawani sudah berkumpul guna melaksanakan acara slaturrahmi, konsolidasi antara pengurus DPC yang sudah terbentuk dan yang akan dikukuhkan.

Sebelum acara dimulai, Ugan Suhandhi yang dipisepuh adalam acara tersebut bertindak selaku pembawa acara dan akhirnya pembacaan ayat suc Al-Qur’an mengawali pertemuan tersebut yang dilantunkan oleh salah satu anggota dari Ormas Satra Kawani.

Selepas tu, tepat pada pukul 12:15 WIB, Ketua DPD Satra Kawani Kabupaten Garut, Kang Iyus memberikan sambutannya dengan singkat selain mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran semua jajaran pengurus maupun anggota dari Ormas Satria Kawani, serta permohonan maaf jika selama ini dalam kinerjanya masih belum maksimal dan masih banyak hal yang perlu dibenahi bersama.

Kang Asep Herdiana, ST., MKom., selaku Sekjen dari DPP Satria Kawani pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi pada kepengurusan DPD Satria Kawani Kabupaten Garut yang sudah menjalankan program jangka pendek dengan sudah di realisasikannya sekretariat Satria Kawani serta pembentukan kepengurusan beberapa DPC.

Masih kata Kang Asep, bahwa pihaknya pada kesempatan tersebut melakukan evaluasi terkait keberadaan para pengurus yang sudah di bentuk di tiap DPC juga pembentukan DPC lainnya yang akan segera di kukuhkan. Selain itu, membahas terkait milangkalanya Satria Kawani yang akan di rayakan untuk itu lanjutnya, diharapkan pada semua jajaran kepengurusan dan anggota DPD Satria Kawan maupun pengurus di DPC untuk segera melakukan penertiban administrasi keanggotaan dan kepengurusan juga ketertiban legalitas para anggota dengan KTA.

“ Kepada Ketua DPD kabupaten Garut dan jajaranna yang sudah menunjukkan kinerjanya selama ini, mewakil Ketum, selaku Sekjen saya ucapkan termakash”, ujarnya.

Kang Asep menandaskan, bahwa pihak DPD Satria Kawani Kabupaten Garut agar melakukan follw up kepengurus DPC, sekiranya kiprahnya tidak berjalan itu harus ada ketegasan dan ada pergantian dalam kepengurusannya.
“Setiap DPC harus bisa menjalankan kiprahnya sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati dengan tertib, agar keberadkredible”, tandasnya.


Hal itu kata Kang Asep, dimaksudkan selan untuk kedisiplinan, ketertiban, agar di dalam menjalankan roda ke organisasian di masing-masing kepenurusan DPD maupun DPC bisa terarah dan terukur di dalam mengimplementasikan program kerjanya masing-masng.

Nama dan keberadaan Satria Kawani sudah cepat di kenal di masyarakat meski masaih premateur dan ini semua karena berangkat dari latar belakang silsilah, bahwa nama ormas kesundaan sudah taka sing lagi bag masyarakat, pungkas Kang Asep.

As a writer, your aim should

Some students actually turn in their papers on the last day of class, sometimes late in

The assignment is generally a review of the research paper writing company prior academic year’s work.

the day! This has caused many students to overlook important deadlines or courses because they didn’t complete early enough.

be to create each part of your paper that a coherent whole.

Sementara sambutan berikutnya dari Kang Lukman selaku Penasehat Satria Kawani mengatakan, bahwa pada kesempatan tersebut selain bersilaturrahmi juga dijadikan sebagai motivasi bagi semua jajaran kepengurusan di DPC Satria Kawani.

Secara filosopi kang Lukman menuturkan tentang lambang dan simbol yang tertera dari Satria Kawani, bahwa semuanya mengisyaratkan suatu kebersamaan dan kekokohan serta keharmonisan dengan sesama, baik di kepengurusan DPD maupun DPC yang sudah terbentuk maupun yang akan di kukuhkan.

Penandasan lain yang dsampaikan Kang Lukman, bahwa kita harus ingat akan kematian. Semua itu disampakannya sebagai motivasi apa yang kita perbuat akan menjadi cacatan tersendiri, setiap langkah dan gerak kita termaauk di ormas Satria Kawani ini.

“Untuk semua rekan-rekan yang telah hadir menyempatkan diri mengkuti acara ini, saya ucapkan, karena walau bagaimanapun tentunya disela-sela kesibukan masing-masing kita selalu kompak untuk bersilaturrahmi dan berkoreksi diri”, pungkasnya.

 

Reporter : Asep Edy Syafe’i | Editor : Red_ FR

No More Posts Available.

No more pages to load.