DPC PDIP Garut Sembelih Dua Ekor Sapi Pada Hari Raya Idul Qurban Tahun ini

oleh -11 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

PERAYAAN Hari Raya Idul Adha 1441 H, partai berlambang banteng moncong putih (PDIP) Kabupaten Garut, menyembelih dua ekor sapi. Penyembelihan dilakukan di Sekretariat DPC PDIP Jalan Merdeka, Garut.

Hadir Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan, Ketua Fraksi DPRD Jabar, Memo Hermawan serta para pengurus dan kader partai.

Rencananya daging-daging ini qurban akan dibagikan pada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 serta masyarakat yang ada di sekitar DPC.

Ketua DPC PDI-P Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan Hari Raya Qurban merupakan momentum bagi PDI-P Garut untuk berbagi sekaligus mendekatkan dengan masyarakat.

”Hari ini kita akan berbagi kesesama, kewarga sekitar dan mencari titik titik yang terdampak covid -19. Jadi kita akan fokus di ibadah qurban hari ini berbagi ke masyarakat kecil, janda tua dan lansia, ” Ucap Yudha, Jum’at (31/7/2020).

Dia mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 ini, momentum ini sebagai langkah untuk memupuk kebersamaan solidaritas sosial. Terutama dilakukan oleh PDIP Garut.

”Dua ekor sapi yang merupakan hasil gotongroyong dari Fraksi DPR RI Dony Maryadi Oekon dan DPRD Provinsi Jawa Barat Memo Hermawan, ” Ungkapnya

Menurut Yudha selain di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Kader PDIP pun melaksanakan Qurban di dapil masing masing

”Jadi disini kita memupuk kebersamaan solidaritas sosial, karena memang kita ditengah pandemic covid 19 yang kita tekankan adalah kita berbagi kesesama, karena hari ini banyak yang terdampak oleh pandemic covid 19,” Pungkasnya.(Robbin Hood’ed)

No More Posts Available.

No more pages to load.