Ditengah Pandemi Covid 19 ,Bank Aceh  Syariah Bireuen, Salurkan 1 Unit Rumah Sehat Sederhana ( RSS)

oleh -14 Dilihat

Bireuen, faktadanrealita.com

PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menyrahkan 1 unit Rumah Sehat Sederhana kepada ibu Jamaliah A. Rahman, warga Desa Tingkeum Manyang Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen Jumat  kemarin (27 /11) 2020

Rumah  Sehat Sederhana ( RSS) diserahkan langsung oleh Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A.Gani, SH., M.Si.didampinggi Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, M. Hendra Supardi, penyerahan rumah turut disaksikan Camat, Keuchik dan Perangkat Desa setempat.

Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, M. Hendra Supardi,pada kesempatan itu, menjelaskan, bantuan rumah Rumah Sehat Sederhana ( RSS) yang diberikan kepada ibu Jamaliah.A.Rahman berasal dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen. Hal ini merupakan salah satu rasa keperdulian serta bentuk sinergi Bank Aceh Syariah dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat kurang mampu( masyarajat Miskin)khususnya di Kabupaten Bireuen.

Dikatakannya, bahwa acara penyerahan rumah sehat sederhana ( RSS)diawali dengan kegiatan Subuh Mengaji yang berlangsung di Mesjid Jamik Baitul Abrar, Desa Teupin Raya Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si. memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas program “Bank Aceh Peduli” yang telah dilakukan oleh PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

Selainndari pada itu selama ini Pemerintah Kabupaten Bireuen terus berupaya  meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan adanya Program Bank Aceh Peduli ini , menurut Bupati sangat membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan,mudah mudahan hal ini bisa terus
Berlanjut.

Sementara itu Jamaliah A.Rahman, selaku penerima bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) bantuan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menyampaikan Alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doanya untuk mendapatkan bantuan rumah. Kepada Bupati Bireuen Dr.HmMuzakkar A.Gani SH.MSi dan  Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, M.Hendra Supardi ,dia juga mengucapkan  rada terima kasih karena sudah membantu membangun rumah  yang layak bagi dirinya sehingga bisa dinikmati bersama keluarga.(Hendra)

 

Reporter : Hendra | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.