Dipicu Masalah Utang Piutang Seorang Pemuda di Tasikmalaya Tega Bunuh Temannya Sendiri

oleh -18 Dilihat

Tasikmalaya, faktadanrealita.com-

DIPICU masalah utang piutang, pria berinisial IL tega membunuh temannya sendiri, yakni Evan Sukmana (25) warga Sindanggalih, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, pada Jumat 8 Mei 2020 dini hari.

Rezki Okta Fauzi, salah seorang teman korban mengatakan, kejadian berawal saat korban mengajak dirinya untuk bertemu dengan pelaku berinisial IL, dengan tujuan menyelesaikan masalah utang piutang.

Namun, Rezki menurutkan, saat korban bertemu pelaku di sebuah lokasi yang menjadi tempat kejadian perkara, tiba tiba saja keduanya terlibat perkelahian.

Sehingga tidak lama kemudian, akibat perkelahian tersebut, korban didapati sudah bersimbah darah dengan luka di bagian kaki sebelah kiri.

Saat masih di lokasi kejadian, ujar Rezki, korban yang mengalami luka pada bagian kaki masih bisa berdiri. Namun saat dinaikan ke motor, korban sudah mulai lemas dan diduga korban kehabisan darah.

Rezki mengatakan, diketahui pelaku sendiri merupakan teman dekat korban yang langsung melarikan diri saat mengetahui korban bersimbah darah.

Sementara itu, sejumlah keluarga korban yang datang ke kamar mayat rumah sakit, tak henti-hentinya menangis melihat tubuh korban yang sudah terbujur kaku.

Usai dilakukan visum luar di kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, korban langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Kasus perkelahian maut antara dua pemuda ini kini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Mangkubumi. Sementara pelaku masih dalam pengejaran petugas.

Reporter : WH | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.