Di HUT TNI Ke-75, Danramil 1102/krp Dapatkan Kado Spesial dari Kapolsek Karangpawitan Garut

oleh -9 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KEKOMPAKKAN TNI bersama Polri dan Pemerintah semakin erat, itu ditunjukan Kapolsek dan Camat Karangpawitan saat sengaja mendatangi Koramil 1102/krp untuk mengucapkan secara langsung ‘Selamat HUT TNI ke-75’.

Diliputi suasana penuh kekeluargaan, Kapolsek Karangpawitan beserta jajaran, Camat dan Sekmat Karangpawitan beserta Kasi Rantib Kecamatan Karangpawitan berbaur bertegur sapa satu sama lain, dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Dalam kunjungannya ke Koramil 1102/Krp, Camat karangpawitan, Rena Sudrajat mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 kepada Danramil 1102/krp.

“Alhamdulillah dihari yang berbahagia ini, kami dari Kecamatan Karangpawitan mengucapkan selamat HUT TNI ke-75, semoga kekeluargaan ini bisa terus terjalin dan terjaga,” ucapnya, Senin (05/10/2020).

Hal senada diucapkan Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar saat menyerahkan secara khusus Kue Ulang Tahun TNI ke-75 kepada Danrmil 1102/krp. Kue tersebut sebagai simbol bahwa TNI-Polri tetap bersinergi untuk senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami dari Polsek Karangpawitan mengucapkan selamat HUT TNI ke-75, semoga TNI tetap Jaya, dan TNI-Polri dalam hal ini Koramil 1102/krp dan Polsek Karangpawitan bisa terus bersinergi, bersaudara, dan tetap bersama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kecamatan Karangpawitan,” kata Kapolsek.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.