Dandim 0611/Garut Pimpin Langsung Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan TA 2020

oleh -10 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

DALAM Organisasi TNI AD alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap Prajurit TNI, Hal tersebut merupakan suatu kebijakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi Organisasi TNI AD.

Rangakain kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Bakti Kodim 0611/Garut pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0611/Garut Letkol Czi DR. Deni Iskandar, S.T.,M.Han., M.D.M., CAN. Dan dihadiri oleh Para Perwira, PNS dan Anggota Prajurit TNI Kodim 0611/Garut, Sabtu (12/12/20).

Dandim 0611/Garut dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pindah satuan bertujuan agar karier anggota semakin lebih baik.

“Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengembangan karier personel, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional,” ungkap Dandim 0611/Garut.

Dandim 0611/Garut mengucapkan terimaksih kepada Mayor Inf Hamzah yang telah berdinas di Kodim 0611/Garut selama kurang lebih 2 tahun dan saya yakin Mayor Inf Hamzah telah banyak mencurahkan tenaga dan pikiran untuk memajukan satuan ini, semoga apa yang telah diperbuat untuk satuan ini memberikan manfaat bagi diri sendiri dan menjadi amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya selaku pribadi dan atas nama Komando Kodim 0611/Garut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Mayor Inf Hamzah beserta istri atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas semoga ditempat penugasan yang baru dapat meberikan peran yang sangat berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok di satuan yang baru nanti,” ucap Dandim 0611/Garut.

Lanjut Dandim mengatakan, “pada kesempatan ini juga Kodim 0611/Garut mendapat tambahan satu anggota baru, kepada Kapten CAJ (K) Muji Rahayu, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0611/Garut,” pungkasnya.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.