15 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Dandenpom III/2 Garut Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua Kadin yang Baru

Garut, faktadanrealita.com-

Terpilihnya Yudi Nugraha Lasminingrat (YNL) Sebagai Ketua Kadin Garut periode 2020-2025 yang ditandai dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) pengesahan dirinya dari Dewan Kepengurusan Kadin Propinsi Jabar, terus mendapatkan dukungan dan dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Dandempom III/2 Garut, Letkol CPM Yulius Amra, SH.

Pada Rabu 29 Januari 2020, pimpinan Denpom Garut tersebut bertemu dengan Yudi Nugraha Lasminingrat dan secara langsung mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantik menjadi ketua Kadin Garut.

“Saya ucapkan selamat bertugas memimpin Kadin Garut lima tahun kedepan. Sukses selalu Kang Yudi,” ujarnya.

Dikatakan Yulius, sosok Kang Yudi yang usianya masih muda akan mampu memimpin Kadin. Apalagi gayanya yang supel dan loyal akan mampu membawa para pengusaha di Kabupaten Garut menjadi handal.

Baca Juga :   Mulai Rabu ini, Sebagian Besar ASN Kabupaten Garut 'Ngantor' di Rumah

“Tadi kita berbicara banyak, konsep memajukan Garut sangat bagus. Yakin kalau dipimpin orang muda dan memiliki kemampuan Kadin akan maju,” singkatnya

Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Garut, dalam hal ini disampaikan Bupati, Rudy Gunawan menyambut baik atas terbentuk dan disyahkannya melalui surat keputusan kepengurusan Kadin baru. Pihaknya berharap Kadin menjadi pemicu, dalam hal peningkatan kualitas pembangunan di Kabupaten Garut. (Dedi Oded)

Bagikan :
error: Protect !!!