Bupati Garut Kagumi Pembangunan Jalan Desa yang Dilakukan Warga Desa Margamulya Cisompet

oleh -4 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

DUA hari kunjungan kerja Bupati Garut tidak luput dari kesan mengagumkan. Bupati Rudy Gunawan bahkan mengungkapkan langsung rasa kagumnya tatkala mengakhiri kunjungan di hari keduanya, Kamis (09/07/2020), di wilayah selatan, selain menemukan beragam potensi yang perlu terus dikembangkan.

Ratusan warga menanti dengan setia di area Kantor Desa Margamulya, Kecamatan Cisompet. Bupati Garut saat itu sudah ditunggu untuk meresmikan sekaligus membuka jalan pedesaan.

“Saya berada di pedalaman sekali, saya merasa terharu sekali. Di sini di Desa Margamulya, Kecamatan Cisompet, sebuah daerah perbatasan daerah Cikajang dan Pakenjeng, ini benar-benar berada di tengah hutan dari jalan raya kurang lebih 14 km,” terangnya didampingi Camat Cisompet, Rahmat Alamsyah, dan para pejabat lainnya.

Bupati Rudy Gunawan bahkan menyatakan kehebatan warganya, yang mampu membangun jalan hampir 350 meter, dengan lebar 2.5 meter dan tinggi 10 cm.

“Tapi ada yang hebat. Saya berada di sini karena pembangunan disini infrastrukturnya luar biasa, hanya dengan 156 juta rupiah mereka sudah mampu membangun jalan lebar 2.5 meter tinggi 10 cm dan panjang hampir 350 meter,” ungkapnya dengan penuh bangga.

Rudy beralasan, bagaimana pembangunan jalan ini bisa terwujud, padahal biaya material ke lokasi itu sangat mahal. Maski begitu, imbuhnya,  bila dilakukan dengan gotong royong semuanya dapat terwujud.

“Ini menjadi perhatian bagi saya selaku kepala daerah,” pungkasnya diplomatis.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.