Bupati Ciamis Buka Kegiatan Re-Orientasi Dokumen RPJMD

Berita Utama771 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ciamis, faktadanrealita.com

Bertempat di aula Rapat Bappeda Ciamis, senin 9 November 2020, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya secara resmi membuka kegiatan Re-Orientasi Dokumen Rencana Pembangunan Daerah dan Rencana Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Dokumen Perubahan RPJMD dan Perubahan Renstra Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan tersebut, Bupati Herdiat mengatakan bahwa “RPJMD sebelumnya yang telah dibuat, bukan berarti menyerah untuk mencapainya terkait visi misi dan program yang ditetapkan, namun kami masih optimis dan tetap bisa melaksanakan RPJMD yang telah dibuatkan Perda,” ujarnya.


Pelaksanaan Re-Orientasi tersebut lanjut bupati telah sesuai aturan dan ketentuan, dengan dibolehkannya adanya revisi dengan menyesuaikan situasi dan kondisi”, tandasnya.


“Urgensinya perubahan RPJMD diantaranya dikarenakan bencana nasional pandemi COVID-19 yang sangat berpengaruh terhadap birokrasi dan kemasyarakatan,” pungkasnya.***

Reporter Liputan : Om DH | fans
Editor_red FR

Inline Related Posts  SEGI Garut Kecam Ucapan Kasar dan Nada Ancaman yang Dilontarkan Seorang Perwira Polisi Saat Pengamanan Oknum Penghujat Guru di FB