Anugerah Meritokrasi, Pemkab Tasikmalaya Raih Predikat “Baik”

oleh -3 Dilihat

Jakarta, faktadanrealita.com

‘Keberhasilan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dalam mencapai penerapan sistem merit kategori Baik merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran di instansi pemerintah yang sudah berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dalam manajemen ASN-nya,” demikian kata Sekda Mohamad Zen saat mewakili Bupati Tasikmalaya hadir dalam acara Anugerah Meritokrasi yang diselenggarakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Pada kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mendapat Kategori “Baik” dengan nilai 280. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Komisi Pemberantaaan Korupsi (KPK) dan Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Turut hadir dalam kegiatan itu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI serta Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN RI.


“Penerapan sistem merit dalam manajemen ASN diharapkan dapat memicu perubahan mendasar manajemen ASN di Kabupaten Tasikmalaya ke arah yang lebih baik, karena kualifikasi, kinerja, dan kompetensi secara adil tanpa diskriminasi”, pungkas sekda.***

Reporter Liputan : fans | dadi.s
Editor_red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.