Anggota Kodim 0611 Ikuti Giat P4GN dan Tes Urine di Aula Graha Bhakti Makodim Garut

Berita Utama193 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

BERTEMPAT di Aula Graha Bhakti Makodim 0611/Garut Jalan Veteran, Kelurahan Kota Kulon, Garut Kota, Kabupaten Garut, telah dilaksanakan pembekalan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Senin (31/05/2021).

Tidak disangkal lagi, peredaran Narkoba saat ini sudah merambah di setiap daerah dan lapisan masyarakat tanpa lagi mengenal usia dan kasta, termasuk di lingkungan TNI. Tak sedikit kasus-kasus narkoba yang telah melibatkan anggota TNI.

Sehubungan dengan polemik tersebut, dan mengingat perkembangan peredaran narkoba yang saat ini sudah sangat-sangat menghawatirkan, Dandim 0611/Garut. Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T, M.Han, M.D.M, CAN menyikapinya dengan memberikan pembekalan Pencegahan Pembratasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan melaksanakan Tes Urine kepada Anggota khususnya Makodim 0611/Garut.

“Pembekalan dan pelaksanaan Tes Urine ini bekerjasama dengan pihak BNN Garut, yang dilaksanakan selain dalam rangka mengantisipasi adanya kemungkinan penyalahgunaan Narkoba dikalangan anggota, khususnya Kodim 0611/Garut, juga sebagai bukti nyata bahwa Kodim 0611/Garut akan selalu konsisten dalam mengawal keamanan dan ketenteraman, sekaligus menjadi garda terdepan dalam memerangi kejahatan Narkoba,” demikian disampaikan Dandim 0611/Garut, Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T, M.Han., M.D.M, CAN saat memberikan sambutan pada giat pembekalan P4GN dan Tes Urine yang dilaksanakan pada Senin pagi di Aula Graha Bhakti Kodim 0611/Garut.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR ()

Inline Related Posts  Putra Daerah Ciamis Raih Juara MMA Tingkat Nasional, Bupati Herdiat : "Kita Bangga Akan Prestasinya"