172 Paket Sembako Diberikan Kapolres Garut untuk Warga Dua Desa di Kecamatan Banyuresmi

oleh -12 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

SEBANYAK 172 paket Sembako dibagikan oleh Polres Garut kepada warga desa Pamekarsari dan desa Sukasenang kecamatan Banyuresmi Garut, Rabu (29/04/2020).

Hadir dalam acar tersebut  Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, Kabag Ops Kompol Apri Rahman, Kapolsek Banyuresmi Kompol Krisna Irawan, Camat Banyuresmi Nurrodhin, Danramil Banyuremi Kapten Inf Enjang, Kasat IK AKP Acep Hasbulah, Kanit Regident Sat Lantas IPTU Agus Yudo, Kasubag Humas IPDA Muslih Hidayat, Kasi Propam IPDA Sona R Amus dan Kepala Desa Pamekarsari.

Menurut Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, pembagian paket sembako ini merupakan perintah Kapolri Jendral Pol Idham Azis untuk para warga miskin yang belum menerima bantuan dari pemerintah pusat dan daerah.

“Penyerahan bantuan paket Sembako ini juga merupakan program Polri Peduli Kemanusiaan Polres Garut dalam rangka membantu masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid-19 di kabupaten Garut,” ungkap Kapolres Garut usai kegian, Rabu (29/04/2020).

Ditambahkan Kapolres, bahwa kegiatan ini bukan sekedar soal keadilan, tetapi soal kemanusian, dimana ketika sebagian warga telah menerima bantuan dari pemerintah, ternyata tidak dipungkiri masih ada warga miskin yang belum menerima bantuan apapun karena keterbatasan anggaran atau alasan tertentu.

”Disini kami hadir untuk sedikit membantu meringankan beban hidup mereka, semoga bisa bermanfaat ditengah bencana wabah virus Corona yang saat ini melanda negara kita” pungkasnya.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.