PPS Kelurahan Karangmulya Laksanakan Bimtek Untuk 196 Anggota KPPS

Asep Prawita

Info273 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita,-

SEBANYAK 196 anggota KPPS Kelurahan Karangmulya mengikuti bimtek yang digelar di Kantor Kelurahan Karangmulya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Minggu (29/1/2024)

Sekmat Karangpawitan, Taufik Buldani. S,Pdi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta bimtek yang telah terpilih menjadi anggota KPPS, selain itu Taufik mengingatkan kepada KPPS agar bisa memahami apa yang menjadi tugas dan kewajiban KPPS.

Taufik berharap pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 bisa berjalan damai, aman dan lancar.

Dikesempatan yang sama Ketua PPS Kelurahan Karangmulya, Iip Hanif Muhtadin mengatakan bahwa dikelurahan Karangmulya terdapat 28 TPS dimana 1 TPS terdiri dari 7 anggota KPPS jadi total anggota KPPS dikelurahan Lebak Jaya sebanyak 196 orang.

Dalam bimtek tersebut Iip berharap para anggota KPPS bisa memahami apa yang menjadi tugas dan fungsinya sampai ke teknis perhitungan, selain itu Iip pun berpesan kepada para anggota KPPS Kelurahan Karangmulya agar bisa menjaga kesehatannya.

Dalam pelaksanakan pelantikan KPPS dan Bimtek, para anggota KPPS mendapat uang tranport pelantikan sebesar Rp50.000, uang harian Bimtek Rp50.000, serta uang transport bimtek Rp100.000.

RED_FR

Inline Related Posts  Kabid IKP Diskominfo Garut Bersilaturahmi dengan Para Ketua Orprof Wartawan di Kafe Pelagio