Camat Karangpawitan Tanggapi Positif Pemberitaan Media Fakta dan Realita 

Asep Prawita

Info222 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

CAMAT Karangpawitan, Drs.Dadi Djakaria.M.Si. memimpin kegiatan apel pagi yang berlangsung di Halaman Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (31 Januari 2024).

Dalam Apel pagi rutin tiap hari kerja tersebut, Camat Karangpawitan mengingatkan kepada seluruh peserta apel pagi yang dihadiri oleh Sekmat Karangpawitan, Para Kasi Kecamatan Karangpawitan, Satpol PP Kecamatan Karangpawitan, Pelaksana PNS dan Non PNS Kecamatan Karangpawitan serta para siswa siswi magang, untuk menjaga kebersihan demi kenyamanan berkerja dalam melayani masyarakat.

Disela-sela pelaksanaan apel tersebut, Camat Dadi juga membahas link pemberitaan https://faktadanrealita.com/ruang-bermain-anak-dan-ruang-ibu-menyusui-di-kantor-kecamatan-karangpawitan-garut-dibiarkan-tidak-terawat, yang baru-baru ini tayang.

Menurut Dadi, pemberitaan Media Fakta dan Realita yang menyoroti tentang ruang bermain anak dan ruang ibu menyusui yang terletak disamping ruang tunggu pelayanan terpadu yang tidak terawat sehingga dirasakan kurang layak justru ia tanggapi pemberitaan tersebut sebagai sebuah informasi yang positif.

“Assalamualaikum, saya Camat Karangpawitan yang didampingi Sekmat Karangpawitan beserta bapak-bapak pejabat pengawas, intinya menerima temuan dari para rekan-rekan media terkait penyedia sarana pelayanan paten, yang mana disana salahsatunya ada sarana bermain anak-anak yang katanya kurang terawat terurus, Inysa Allah saya menerima kritikan tersebut, selanjutnya kita akan memperbaiki dan melakukan penataan kembali, terimakasih media atas kritikannya,” pungkasnya.

ABO

Inline Related Posts  Bupati Garut Angkat Bicara dan Sampaikan Permohonan Maaf atas Beredarnya Video Oknum Satpol PP Dukung Cawapres